membobol biling warnet

masih inget artikel “celah pada billing explorer” ga???skarang gw bakalan ngasi cara buat ngebobol billing explorer itu sendiri!!!
ah…sebenernya gw ga terlalu seneng sih dengan adanya artikel ini…..dari judulnya aja terlalu extreme man!!!
ga terlalu setuju sih sebenernya…..dosa tau!!!
originally written by _nexaholic^ [http://nexsoft.co.nr]

udah degh ga jadi nulisin artikel ini yah…..APA?? udah telat bro…..udah nulis sampe sini aja itu berarti udah mempergunakan seperlima dari isi otak gw soal artikel ini. Ah daripada kelamaan mending langsung aja yah…….gini nih :

  • restart kompie yang loe pake
  • klo udah muncul layar berwarna biru…loe pencet ctrl+alt+shift+esc sambil terus ngeklik[ ya seenggaknya sampe gw bilang kapan loe boleh berhenti]
  • klo layar windows udah muncul loe boleh tuh ngelepasin tuh tombol yang loe pencet tadi…..tp inget jangan pernah berhenti ngeklik sebelom loe yakin klo semua file system di windows udah di load termasuk yang ada di startup
  • ya…udah selamat menjelajah internet secara ilegal

tapi yang perlu loe inget adalah…di billing explorer kompie yang loe gunain bakalan berwarna “Merah” sebagai tanda klo kompie loe mati….
ini pengalaman pribadi gw…soalnya dolo banget gw pernah tuh coba cara ini….truz gw bilang ama si OP yang emang udah agak akrab ama gw…”Woi…bayarnya nanti aje ye…mo bantuin temen gw bentar di dalem”
kemudian gw masuk lagi ke bilik yg gw pake tadi…truz gw nulisin kata ini “Maaf sedang diperbaiki” truz gw taroh di atas CPU….pas ada yg mo make dia malah tanya “Mas OP ya…???”
dengan entengnya gw ngejawab “iya mba….nih kompienya lagi tak betulin….mo di pake mba??”
eh untungnya di bilik sebelah masih kosong n si Mbak yang tadi cuman bilang ” ah nggak ah mas…ntar ngganggu….saya pake yang sebelah aja”
hueheuehu…padahal gw saat itu lagi asik2 buka FS…gratis pula!!!!
truz abis itu gw dateng ke OP n mbayar internet yang sebelom gw bobol billing tadi!!!

Yah….that’s all for now!!!
i’m out Guys…..

Published in: on Juni 2, 2008 at 2:09 pm  Comments (8)  

The URI to TrackBack this entry is: https://nexsoft.wordpress.com/2008/06/02/membobol-biling-warnet/trackback/

RSS feed for comments on this post.

8 KomentarTinggalkan komentar

  1. thank juga

  2. aku pengen bisa nghack ng tolong ajarin dong cara2nya
    tolong kirim ke email q ya caranya
    masih

  3. BAru baca noh, DOSA OM

  4. om,tau fs kan pasti tau.o ya aku pernah comment
    temen ku pakek logout.php trus aku post ke comment
    tapi fs temen ku malah error cara betulin nya gimana?
    tapi di edit comment malah log out.apa mungkin scrip nya di baca system jadi log out.gue binggung neh.di
    edit comment g bisa di view all juga g bisa.tolong mas
    saya butuh sekali.saya cuma butuh hapus comment aku.

    SEND MY EMAIL:fabryan22@yahoo.co.id

  5. om….klo da yang baru…kasih tau ane ya….thankz om artikelna.

  6. ….. :p

  7. WADUUH,,,SIP…

  8. We are a gaggle of volunteers and opening a brand
    new scheme in our community. Your site offered us with useful info to work on.

    You have performed a formidable process and our entire community might be
    thankful to you.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: