virus recycler

kemaren gw abis manen virus di kompie sohib gw…….wuih gilaa banyak banget euy, klo ga salah nyampe seribu an!!!
wah dasar juragan virus kau kawan

originally written by Nexaholic
nah…pas gw udah selese akhirnya gw pulang……(biasa…gw truz maen kompie kesayangan gw….tp yg jelas gw bukan geeks kaya yg udah dibilang sm orang2)
pas gw nancepin flashdisk gw…..truz gw liat koq ada icon standar recycle bin di windows xp n juga ada file autorun.inf???
perasaan sebelum gw colokin ke kompie my bro ga ada tuh icon recycle bin(hehhe……berarti teori gw bener klo virus itu menyebarnya lewat hubungan bebas alias colok sana colok sini).

truz gw coba buat ngebuka Task Manager….tapi udah gw liat bolak-balik tetep aja ga ada proses yang mencurigakan……..pas gw coba pelototin sekali lagi…..wakz………wadehel???proses apa ini???
ada sebuah proses bernama winhlep32.exe

wah gw curiga nih ama nih proses??? (sok tau mode : ON)
akhirnya gw cari cara buat ngebunuh tuh virus…..hah??? ternyata simple banget coy….
loe tinggal stop proses bernama winhlep32.exe abis itu loe tinggal hapus file bernama winhlep32.exe yang berada di %SYSTEMROOT%

diambil dari [http://nexsoft.co.nr/]

inget lho…nama filenya winhlep32.exe bukannya winhelp32.exe jangan salah hapus!!!! ya udah…selese degh!!!

hah??? segampang itu??

ya klo ga percaya silahkan coba sendiri!!!!

Published in: on Mei 26, 2008 at 12:12 pm  Comments (47)  

The URI to TrackBack this entry is: https://nexsoft.wordpress.com/2008/05/26/virus-recycler/trackback/

RSS feed for comments on this post.

47 KomentarTinggalkan komentar

  1. boss mo tanya nih tentang virus recycler

    setelah aku cari melalui

    Run>CMD> c:\windows

    terdeteksi ada dua file

    winhelp32.exe
    winhlp32.exe

    dan setelah aku hapus yang winhlp32.exe kok muncul lagi dan kayaknya ga bisa keapus
    dan virus recycler ini terdeteksi ada di
    c: \ recyler (hdd)
    d:\ recycler (hdd)
    f :\recycler (Flashdisk)

    soalnya muncul terus nih di kompie ku

    kalo aq scan pake ansav ato avast

    dan terdeteksi sebagai virus ise.exe
    tolong donk kaih tau caranya

    ato ada software yang bisa apus virus ise.exe ini

  2. mas aq kan udah bilang…jangan salah hapus…winhlep32.exe….tapi kan yang mas hapus winhlp32.exe…salah!!!!]
    coba hps process winhlep32.exe….klo bisa system restore di off dolo!!!

  3. i ya nech kita2 jugha kena!!!!!
    recycler, udah di hapus eh muncul terus…………..
    apa lagi file ****autorun.inf***
    kaga’ bisa ngakalinnye nech
    winhlep32.exe kagax ade bro d compi gw!!!
    Jadi induk semank nech virus apaan ye?

  4. weleh2………………
    virus nye
    nyerang winlogon
    kalo kite buka task manager kelihatan tuch!!!!!!
    ise.exe
    ise32.exe
    fijiji.exe
    yang bingung,,,,,
    kalo di endtask
    pasti nyamar dech jadi winlogon
    kan repot tuch
    email gw yach kalo ada anti nye ato cara delete nye!!!
    dz_blackpearl@yahoo.com

    • mas, aq pny mslh ma komptrq. klo aq scan pake ansav, ada 2 suspect. yg ptma D:\autorun.inf yg ke2 D:RECYCLER (bla bla bla) trus akhir kata ada jwgkvsq.vmx
      nah tu gimana cara ilanginnya mas? aq uda coba pake pcmav sm ansav, tetep gak bisa. mohon dibantu y mas? makasih

  5. http://www.z-oleg.com/avz4.zip
    download antinya yach

  6. wah aku juga baru2 ini pernah kena. Pake hijackthis gx kliatan aktivitas virusnya, yah terpaksa masuk ke safe mode.
    hapus file winhlp32.exe
    dan hapus seluruh file ise32.exe yang ada di seluruh drive kamu, cari folder recycler dan buka hapus dech semua isinya.
    oh ya virus ise.32.exe juga membuat suatu value di registry pake fasilitas find registry. Pada kotak search ketik ise32.exe, bila dah ketemu hapus tulisan ise32.exe, trus klik fine next, cari lagi hapus ampe habis.dijamin berhasil.

  7. gimn cara membasmi virus recycler?
    tolng jawabn nya.
    balas ke E-mail q……..

  8. woiii semua, gue minta tolong dunksss di bengkel komputer kelas gue banyak virus recycler bertebaran but bisa discan pake avg 8…. tapi ada satu recycler yang dak bisa discan namanya recycler.scr ni virus mengganti semua folder dengan nama misal : fotoku.scr dengan ukuran 48kb gue aja curiga banget masak folder foto yang banyak ukurannya cuman 48kb. pertama tama sih virus ngasi tau dimana folder aslinye tapi klo virus dah lama semua file tidak bisa dibuka… tolong setolong tolongnya
    thx 50kg bwt yg ngasi coment permintaan gue

  9. coba aja dihapus lewat DOS.. tp bukan buka cmd dari windows lho.. tp pke DOS Bootdisk.. tp aku saranin pke Hiren’s bootdisk, coz ada tools yg buat baca drive NTFS & banyak jg tools2 lain yg berguna.. ada antivirus under dos nya jg klo ga salah (tp aku ga pernah pke yg itu ^_^).. dulu pernah ada temen minta tolong, aku coba2 dg cara gitu, alhamdulillah mau.. tp ntah jg ya klo cara itu dah ga berhasil.. namanya jg just 4 sharing.. ^_^

  10. Oia, klo blm punya hirens & pengen tau tools2 apa aja yg ada di Hiren’s bootcd v9.6, coba aja buka link ini:
    http://www.warez-bb.org/viewtopic.php?t=1663029&highlight=

    link untuk download nya jg ada disitu.. klo males bukanya, ni aku kasih link nya yg aku dapet dari URL diatas..

    http://rapidshare.com/files/150599914/Hirens.BootCD.9.6.with.keyboardpatch-MaxT.dk.zip

  11. thanks buat artikelnya….akhir2 nie gw sering banget kena nih virus…..

  12. Perkenal kan yadi dari palembang.Wa msh awam bgt tntg kompi,di kompi wa da jg nih recycler+autorun.Infx,jd wa penasaran trus tanya2 sm tmn yg dah ngerti kompi tp sygx smua pd ngomg klo recycler tu bkn virus.Karn kompi wa mkin hari mkn error,trpaksa jg cr2 di web n akhrx ktm ma nih web ..Puas dah…Trnyata recycler virus beneran,tp ada yg laen mas.Klo g slh Nama folderx $spunist$.Tlg jelasin ya.Makash tas penjelasan tntg recyclerx

  13. hmmm… Apakah virus RECYCLER itu?
    Kompi saya jadi ga bisa ngebuka Website yang berhubungan dengan Anti-Virus
    kaya http://www.avg.com ma web resmi Anti-virus lainnya…
    Apa ada hubungannya dengan virus ini ????

  14. Masalah mas chayo sama dengan saya, gimana nih? ada yang bisa bantu gak

  15. Default Re: Drive:/RECYCLER … Virus found!
    To find F:\RECYCLER you must go to “Tools/Folder Options/View” while looking in My Computer and de-select the option “Hide protected operating system files”

    The RECYCLER folder IS the recycle bin, whereas the Recycle bin on the desktop is a shortcut to this folder… It is hidden as it is a system file, and if you delete the RECYCLER folder Windows will recreate it on startup…

    But, what is happening is that when Norton deletes the Spyware, it puts it into the RECYCLER folder with a DC- number… this is normal – don’t worry about it – what Norton’s is finding is already-deleted trojans and spyware.
    __________________
    XBOX Live Gamertag: kcnychief

    maksud??
    intinya adalah, folder recycler yang ada tiap drive itu adalah folder recycle bin. danitu adalah bawaan sistem windows. cuman ada beberapa virus yang kadang2 mau ngumpet di situ. jadi kalo ke detek sama anti virus, yang ke detek itu virus yang ada di dalem recycler. ga berbahaya kok folder recyclernya. yang bahaya tu virus yang ada di dalemnya. virus yang biasa ngandang di situ biasanya trojan, atau bisa juga spyware. ga percaya???
    coba buktikan, buka run>ketik cmd>masuk ke drive contoh d:> ketik “cd recycler” >enter. pasti masuk ke direktori recycler. d:\recycler. lakukan ke semua drive. ke flasdisk jg bisa. jadi recycler tu ga berbahaya. yang bahaya tu virus yang kadang ngumpet di dalemnya. nb: bila folder recycler di delet, maka system akan membuatnya lagi saat start up

    referensi: http://forum.osnn.net/showthread.php?t=82170

  16. wuahh pusing pusing kagak ilang-ilang tuh virus. nungguin update antivirnya aja deh. terpaksa neh.

  17. kompi gw kena virus recycler, gmana ya cara ngapusnya?
    stiap gw buka drive dr my computer ga bisa slalu dibilang ‘windows cannot find
    ‘RECYCLER\S-2-5-64-100019053-100028578-100019929-4278.com’
    masalahnya di komp gw ga ada file winhlep32.exe
    & walopun hiden file ud di view, tp ga ada folder recycler, tp di flashdisk gw ada. anehnya lagi antivirus gw ga mau ngupdate, gw ud nyoba sampe 3 antivirus smuanya ga mau ngupdate failure trus.
    So please help me……

  18. kompu gw juga kena virus recycler. hidden file udah di view,tp te2p aja ga ada folder recycler. Tp klo gw lg mo convert mp3 pake music jukebox,folder recycler keliatan trs di dlmnya ada S-1-5-21-1177238915-1085031214-725345543-1003
    itu ada di drive C ama di D kompu gw. Cara ngilanginnya gmn yah? Gw scan pake trojan removal tp ga bisa. Klo gw scan pake antivirus laennya,kompu gw mlhan nge-restart sndiri. Itu knp yah???Tolong kasih tau via email gw yah,plisssss………

  19. coba buka

    http://alfaridzy.wordpress.com/2009/02/10/anti-virus-recycler-dan-cara-menghilangkannya/

    disitu ada cara2nya,tapi koq gw blom berhasil yah??hehe

  20. g jg bingung nie ama ni virus…
    tp g bisa selamatin data yg ada d usb g…
    biasanya filenya d ubah k .chk
    yg lo lakuin bt nongolin filenya cm lo klik kanan d drive trus lo scan bad sector….
    ntar pasti keluar foler found…
    nah lo punya file ada d situ de….
    lo tinggal rename aja…
    tp cara bersiinnya g masi bingung…

  21. klo kompu lg discan koq nge-restart sndiri,tu knp yah?? Help me dunk!!!

  22. virus yg nge block update antivirus…ato block masuk web site antivirus dan microsoft….tuh virus yg lg tenar skrng ini..dy sejenis worm..namanya “generic host win32”
    cara ngatasinnya cb deh u googling…nanti di edit di regeditnya…

  23. kak, gimana tuh cara ngapus recyclernya, gw bingung nih…
    gw baca dih atas, gw ikutin dehh caranya.
    d:> ketik “cd recycler” >enter. pasti masuk ke direktori recycler. d:\recycler.

    tapi kok ga’ masuk ke Dir recyclernya.

    kami kan naq IT di batam.yang masih pemula gitu….
    kami malah kerepotan ngatasinnya,ada aja perubahanya.

    kak tolong yaa…di kasih tahu cara ngapusnya dari dos.
    dan mungkin kalo ada cara laen.

  24. thaks bro ane coba tar kalo gak bisa ane balik lagi ……

  25. sapa yang baca ni tolongin yach….
    Kom saya emang ada folder recycle , emang sih saya tau itu bawaan windows.tapi klu saya nginstal anti virus buat scen kompu saya , kok jadinya restart2 terus ? wkt itu saya nginstall avira.Tolongin saya ya…
    semoga kebaikan anda di bls tuhan yg maha esa.bls k email ku ya bro..

  26. yah sama nih gw juga lagi puyeng sama MR RECYCLER….
    ajibbb…………………..
    ok prend yg mo jadi kawan gw call aj 02193419074

  27. Kok pada bingung sech. pkai Trojan Remover yang latest version. trus diupdate full. beres dach….
    download di 9down. ( setup 6.7.8 + patch )

  28. sama nie gw jg lg puyeng ngurusin virus yg satu ni….
    gw coba dech…..

    • saya blum pernah liat tu virus,,
      tapi biasanya nih, kalo file induknya ga keliatan, ilangin aja attribut system hiddennya, N kemudian di taskkill sekaligus (pake notepad/batchfile) abis tu didelete.
      kalo ga bisa juga, install kyspersky ato avg ato mcafee..
      N kalo ga bisa juga, install ulang aja hehe.
      tp kalo tetep mw nyari cara ngatasinnya itu lebih bagus.
      ^_*

  29. nice post Gan…:D

  30. nice post Gan…:D
    mampir ke blog ane gan,..:)

  31. mas tolong aku dong, kemarin aku dari rumahnya teman habis ngambil data gua pake flesdisk, terus pas gua colokin tu fles di pc gua, ko tiba2 ada muncul recycler dan autorun.inf dan boot.ini, tapi masalahnya itu ga bisa dihapus heran juga gua, ampe2 windus aku dirusakin

  32. hp aku kmasukan virus recycle.. trus udh d scan..dstu tinggal foldernyah doang…tp knp data d hp aku/ micro sd nyah jadi ga bs kebuka d PC yah?

  33. trims.. nambah-nambah ilmu

  34. tidak bisa buka web antivirus juga

  35. klw punya flashdisk ku cman di scan aja pake anti virus kaspersky pas selesai tu recycler tinggal folder doank dan bisa di delete langsung. yang ga mempan tu autorun. Aoturun klw di delete lngsung pasti ga bisa jadi kudu di FORMAT.

    sekian mini info dari saya hehe.. semoga bermanfaat.😀

  36. Hi! Do you use Twitter? I’d like to follow you if that would be ok. I’m
    definitely enjoying your blog and look forward to new updates.

  37. After looking at a few of the blog articles on your web page, I truly like your technique of writing a blog.
    I book marked it to my bookmark site list and will
    be checking back soon. Please visit my web site as well and let me know your opinion.

  38. I every time spent my half an hour to read this website’s articles or reviews every
    day along with a mug of coffee.

  39. This is very interesting, You’re a very skilled blogger.
    I’ve joined your rss feed and look forward to seeking more
    of your excellent post. Also, I’ve shared your site in my social networks!

  40. Hello to all, the contents present at this website are really
    remarkable for people experience, well, keep up the good work fellows.

  41. Yes! Finally something about accwiz.exe removal tool.

  42. Link exchange is nothing else except it is simply placing the other person’s website
    link on your page at suitable place and other person will also do similar in support of you.

  43. Pretty portion of content. I just stumbled upon your web site and in accession capital to claim that I acquire actually loved account your weblog posts.
    Any way I will be subscribing on your augment and even I success you get right of entry to persistently fast.

  44. I’ve read a few good stuff here. Definitely price bookmarking for revisiting.

    I wonder how a lot effort you place to create the sort of magnificent informative website.

  45. data center

    virus recycler | .:::Hacked By Nexaholic:::.


Tinggalkan Balasan

