kartu axis udah keluar

pas denger klo kartu axis udah keluar….wiw..berjuta indahnya……(halah kayak lagu aja)

yang jelas gw pengen banget tuh nyobain si gsm yang katanya baek hati….. truz gw clingak celinguk……liat sana sini, akhirnya gw nyadar klo kuda besi berbahan bensin gw udah pulang(maklum tadi abis di pinjem temen gw) langsung tancep gas pergi ke counter hp….berharap bisa nyobain tuh kartu.

tp pas di tengah jalan tiba-tiba motornya macet…..aaaarrrrrrrgggghhhhhh…….siiiial

pas gw liat ternyata bensinnya abis….yah olahraga degh nih, truz kepaksa gw ndorong tuh motor. Mana berat banget lagi…….

kira2 500 meter akhirnya gw nyampe di spbu…..wuiiih gila baru kali ini gw liat antrian motor ama mobil ampe padet banget, ampe2 jalannya jadi macet kaya gini.

Udah gitu pas banget giliran gw, ternyata……….ternyata……….ternyata bensinnya abis.

AAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrggggggggggh…….sialll!!!

ternyata kesialan gw belom berakhir coy, tiba2 hp gw getar(wwiiiiiw….ada sms niy). Pas gw liat ternyata tuh sms dari tmen yg tadi minjem motor gw….yg lebih nyebelin lagi masa smsnya kayak gini :

kartu axis udah kluar di counter2 hp. jgn bli/pake yah. coz tuh krtu pndukung greja setan “SIXA”!!! kasi tau yg laen yah….PENTING. 1 sms selametin 1 jw

AAAAAAAAaaaaaaarrrgh…Sh*t!!! knapa nggak bilang dari tadi pas gw lom berangkat kuya!!!!
awas yah loe klo ntar mpe ga minta maaf ama gw…..TAK LUMAT DIKAU!!!!
untung aja di deket sini ada warnet jd gw bisa agak sedikit tenang sambil nimpukin tombol-tombol keyboard n akhirnya selese nulisin artikel ini!!!
Tp klo dipikir2 emang bner yah Axis tuh kartu pendukung gereja setan SIXA???
emang setan punya gereja gitu???
klo gw sih percaya……percaya klo itu cuman akal2an orang yang ga bertanggung jawab coz pengen nurunin pamor axis di mata penggunanya!!!!ya biasanya sih coz persaingan bisnis gitu!!!!

tp klo emang bner axis tuh sama kay yg dikatain orang2…
waaaaaaa….mending gw ga jadi beli aja degh!!!

Published in: on Mei 13, 2008 at 1:04 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://nexsoft.wordpress.com/2008/05/13/kartu-axis-udah-keluar/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: