Cracker kit 2.0

Ini adalah sebuah software yang sifatnya wajib bagi kalangan Hacker baik dari hacker yang elite maupun yang masih anget(maksudnya lom terlalu jago gitu)….

sebenarnya banyak banget lho fitur dari Cracker kit yang satu ini, kalo ndak percaya silahkan baca aja……

Rebuilding :

ImpRec 1.6 – Fixed by MaRKuS_TH-DJM/SnD *NEW*
Revirgin 1.5 – Fixed *NEW*
LordPE De Luxe B *NEW*

Analysis :FSG 2.0
MEW 11 1.2 SE
UPX 1.25 & GUI *NEW*
SLVc0deProtector 0.61 *NEW*
ARM Protector v0.3 *NEW*
WinUpack v0.31 Beta *NEW*

Patchers :

dUP 2 *NEW*
CodeFusion 3.0
Universal Patcher Pro v2.0
Universal Patcher v1.7 *NEW*
Universal Loader Creator v1.2 *NEW*
aPatch v1.07
PMaker v1.2.0.0 *NEW*
ABEL Loader v2.3

Yoda’s Process Patcher *NEW*
Registry Patch Creator *NEW*
ScAEvoLa’s PatchEngine v1.33 *NEW*
Dogbert’s Genuine Patching Engine v1.41 *NEW*
Graphical-PatchMaker v1.4 *NEW*
The aPE v0.0.7 BETA *NEW*
Liquid2 *NEW*
PELG v0.3 *NEW*
PrincessSandy v1.0 *NEW*

HEX Editor :

Biew v5.6.2
Hiew v7.10 *NEW*
WinHex v12.5 *NEW*

Packers :

OllyDbg 1.10 & Plugins – Modified by SLV *NEW*
W32Dasm 8.93 – Patched *NEW*
PEiD 0.93 + Plugins *NEW*
RDG Packer Detector v0.5.6 Beta – English *NEW*

Unpackers : ACProtect – ACStripper
ASPack – ASPackDie
ASProtect > Stripper 2.07 Final & Stripper 2.11 RC2 *NEW*
DBPE > UnDBPE
FSG 1.33 > Pumqara’s Dumper
FSG 2.00 > UnFSG
MEW > UnMEW
PeCompact 1.x > UnPecomp
PEncrypt > UnPEncrypt
PeSpin 0.3 > DeSpinner 0.3tELock 0.98-1.0 > UntELock
EXEStealth > UnStealth
Xtreme-Protector / Themida > XprotStripper v1.1 *NEW*
Morphine Killer 1.1 by SuperCracker/SND *NEW*
ASPR Dumper v0.1 *NEW*
Armadillo Process Detach v1.1 *NEW*
Armadillo Dumper v1.0 *NEW*
Armadillo Nanomite Fixer *NEW*
Armadillo Distance Decryptor aka Jump Table Fixer *NEW*
ArmTools (Translated!) *NEW*
ArmInline v0.1 *NEW*
Quick Unpack v1.0b3 *NEW*
Procdump v1.6.2 *NEW*

Other :

FileMon v7 (Patched) *NEW*
RegMon v7 (Patched) *NEW*
RSATool 2
DAMN HashCalc
EVACleaner 2.7
Process Explorer
Resource Hacker
PUPE 2002
PointH Locator *NEW*
ASPR CRC Locator 1.2 *NEW*
PE Tools 1.5 RC5 *NEW*
API Address Finder *NEW*
Jump to Hex Convertor *NEW*
PE GeNeRaToR 1.2.1 *NEW*
Quick File Viewer v1.0.1 *NEW*
PE Insight 0.3b *NEW*
Crypto Searcher *NEW*
PE Editor v1.7 *NEW*
bkslash’s Inline Patcher *NEW*
Stud_PE v2.1 *NEW*
Injecta v0.2 *NEW*
PE Rebuilder v0.96b *NEW*
PE Optimizer v1.4 *NEW*
ToPo v1.2 *NEW*
NFO Builder 2000 v1.02 *NEW*
NFO File Maker v1.6 *NEW*
TMG NFOmakeR v1.0 *NEW*
hCalc *NEW*
bagi yang berminat silahkan download filenya disini (heheh…maap yah agak sedikit besar)

Regards,

senkouryu

_NewBie^Foreva-

Published in: on Maret 2, 2008 at 2:39 pm  Comments (9)  

9 KomentarTinggalkan komentar

  1. hmmm..bagus2..
    tapi gede banget, efektif gk mas??

  2. @galang
    ya iyalah!! efektif banget malah!!!

  3. wele2 dasar Hacker anget

  4. @atas
    maap mas saia bukan seorang hacker saia masih newbie!!!
    sepertinya saia masih belum pantas mendapat gelar seorang hacker yang masih anget!!!

  5. boleh minta kirimkan lwat e-mail aja ngak, file Cracker kit 2.0 ini..masalahnya susah banget downldnya nh..hee..maklum saya baru belajar…eh sebelmnya makasih dulu dan maaf kalo saya salah atau merpotkan anda..peaceee./..

  6. @atas
    huaduh….ngirimin siy ok2 aj bro….
    tp saia kn kagak tau email ente….
    gpp….saia jg bro blajar…

  7. Weleh2 mo download cracker kit kok suseh bener ye.??
    Da nyang punya ga? tolong kirimin duonk via e-mail den_anjar@plasa.com gue penasaran pengen liat n nyoba nyang namanye Cracker kit 2.0?? Thanks…

  8. thanks kang Nexsoft…
    anda baik bgt…
    semoga bnyk yg transfer Rp ke anda…^^
    guyon kang, ojo tersinggung yo kang…!!!
    Peace…

  9. ga bisa di download bang….bisa kirim ke imail ane ga bang,,,,,cs ane pngn belajar nihhhh kyaknya seruuunih,,,,,kirim ea keimail rismayudisazuke@yahoo.co.id ,,,,aku tunggu tanks,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: