Mensiasati Firefox agar lebih cepet

Tampilan FirefoxFirefox adalah sebuah browser yang cukup terkenal di kalangan pengguna IT

namun mereka sering sekali jengkel karena kadang-kadang yang namanya firefox ini lambat sekali….

untuk itulah saia selaku “salah satu pengguna setia firefox” menggunakan cara yang agak sedikit licik untuk mensiasati kecepatan transfer data di Firefox

langsung aja tanpa basa basi….check this one out

1…………tes

2………….tes

3………….tes

o.k ada beberapa hal yang “HARUS”  ada jika para pengguna IT ingin menggunakan cara licik ini :

  • Koneksi Internet tentunya
  • FireFoxnya donk yang jelas
  • Minuman atau makanan ringan( biar nggak jenuh!!!)

O.K setelah semuanya telah tersedia sekarang saatnya kita beraksi….here we go :

  1. buka Firefox setelah itu ketikkan “about:config” pada address bar…setelah itu turunkan scroll kebawah dan temukan entries berikut ini :

          network.http.pipelining

          network.http.proxy.pipelining

          network.http.pipelining.maxrequests

karena secara default browser akan membuat hanya sebuah request halaman web dalam satu kali klik… Jika anda mengaktifkan pipelining itu akan membuat sang browser akan membuat beberapa halaman sekaligus dalam sekali klik( tentu akan mempercepat proses loading)

     2.Next ubah entri berikut ini

set “network.http.pipelining” menjadi “true”

set “network.http.proxy.pipelining” menjadi  “true”

set “network.http.pipelining.maxrequests” menjadi nilai sesuka anda….100 misalnya(klo jumlah request halaman sebanyak itu buat ngebuka apa aja yah???hihihi)

      3. Terakhir klik kiri(dimana aja) kemudian pilih new>integer

setelah itu masukkan “nglayout.initialpaint.delay” pada preference name, klo udah tinggal melakukan set nilainya menjadi “0”

Regards,

senkouryu

_NewBie^Foreva-

   

Published in: on Februari 24, 2008 at 11:27 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: